Wednesday, August 5, 2015

Aishwarya Rai & Abhishek Bachan



Aishwarya Rai-Bachchan atau Aishwarya Bachchan (Nama lahir: Aishwarya Rai, ಐಶ್ವರ್ಯಾ ರೈ) (lahir di Mangalore, India, 1 November 1973) adalah seorang pemeran Bollywood dan pernah menjadi Miss World 1994. Sebelum bermain dalam dunia film, Aishwarya Rai pernah menjadi model.
Aish sapaan akrabnya pertama kali bermain dalam film Tamil yang berjudul Iruvar, setelah itu bermain dalam film Jeans (1998). Tahun 1999 pertama kalinya bermain dalam film Bollywood yang berjudul Hum Dil De Chuke Sanam yang disutradarai oleh Sanjay Leela Bhansali. Penampilannya dalam film tersebut membuatnya mendapat penghargaan Filmfare Best Actress Award. Lalu, pada tahun 2002 dia bermain dalam film Devdas. Setelah mengalami penurunan pada tahun 2002-2005, Aish bermain dalam film Dhoom 2 dan ternyata film itu sangat sukses. Film sukses lainnya adalah film Guru dan film Jodha Akbar pada tahun 2008.

Abhishek Bachchan (अभिषेक बच्चन, lahir di Mumbai, India, 5 Februari 1976), ia adalah aktor India. Seperti pepatah, buah jatuh tak jauh dari pohonnya, Ayah dan ibunya seorang artis Bollywood yang ternama, yaitu Amitabh Bachchan dan Jaya Bachchan. Pertama kali Abhishek bermain dalam film Refugee.

Kedua pasangan ini tidak hanya mendapatkan chemistry di layar lebar, tapi juga di kehidupan nyata. Abhishek dan Aishwarya menikah pada tahun 2007.

Film-film yang saya suka yang dibintangi oleh mereka berdua adalah Kuch Naa Kaho, Dhaai Akshar Prem Ke.

KUCH NA KAHO (2003)

1 comment: