Wednesday, August 5, 2015

Sayur Tanpa Garam


Film. Hmmm...apa ada ya yang tidak suka film atau drama, dari sekian banyak genre film dan drama, masa iya, ada seseorang yang tidak suka. Saya suka dengan film dan drama, tapi hmmm....yaaa.... karena saya perempuan, yang katanya makhluk dari Venus, yang banyak memakai perasaan dibanding logika, saya menyukai film, drama yang bertemakan romansa, percintaan. Suka sukaan kalau orangtua bilang.

Tapi, kalau saya pribadi tidak akan menonton film/drama, jika pasangan pemainnya (aktor & aktris) bukan pasangan bintang yang saya suka. Mungkin kadang menonton kalau pasangannya tidak terlalu disuka, asal ceritanya bagus, tapi ya begitulah, hanya sekali tonton, tidak ada niat memutar filmnya lagi, beli bajakannya saja pasti mikir, apalagi kalau disuruh beli asli. Ya, sekali saja cukup kalau yang pasangannya tidak disuka.

Lalu apa sih yang saya lihat, chemistry-nya yang paling utama. Dari cara pandang mereka, dari keluwesan akting, dari kenyamanan mereka memainkan perannya dan saat mereka berinteraksi. Itu semua syarat utama dari film dengan pasangan yang membuat saya tertarik untuk menonton. Banyak pasangan bintang yang saya suka, mulai dari HollywoodBollywood, sampai Korea. Kalau kamu apa yang membuat kamu tertarik untuk menonton ?

Oke, di next tulisan saya, kita akan lihat siapa saja pasangan aktor - aktris tersebut, apakah pendapat kita sama ?

Klik Link di bawah ini untuk kelanjutannya......

http://bit.ly/1KSAsM6 ----- Bollywood

http://bit.ly/1UpTNbZ ----- Korea

http://bit.ly/1ST9eMw ----- Hollywood

4 comments: